Setauku Teman Ternyata Khewan

Baru-baru ini mungkin aku mengira, apa ini tantanganku yang akan membawa aku naik daun ataukah hanya sekedar menguatkan aku dalam segi aral-aral yang datang dari teman sendiri yang dikirim oleh Tuhan, agar aku lebih dewasa dan menjadikan guru pembelajaran penyikapan disetiap permasalahan. Sekiranya khewan itu berwujud seperti makhluk astral, itu lebih mudah sekali untuk dapat kupahami, lain untuk kali ini ''teman... [Baca selengkapnya]

Ini Facebookku Mana Facebookmu

Hari gini ngga tau Pesbuk, ke empang aja Lhu dah sono wkwk Dari yang masih kecil banget sampe yang ngaku-ngaku geude banget yang sering nrocos ''Ngga punya Pesbuk, Ngak Gaul beud daah'' perlu diketahui, sebenernya dia juga belum lama punya, Ya baru-baru kemarin saja dibikinin facebook sama temennya. Kalo ngga percaya, coba deh ditantang suruh bikin Status Biru kalo ngga Status Emoji,... [Baca selengkapnya]

Blog Tambah Ngawur

Semakin hari semakin udik semakin bego ditambah tolol akhirnya tercipta pelangi dengan tanpa sebuah warna hohoho Hari lagi malu dengan terik tak terlalu mencekik ekonomi pemuda satu ini, membuat sadar betapa slama ini wacana-wacana tak bermakna, alur kemana makna kemana, yah itulah backgroun Blog Satu Ini Ingin rasanya kutanggalkan kutang janda blog amburadul dengan isi pemikiran dengkul, apalagi ditambah saat lagi ngetik... [Baca selengkapnya]